gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fernandinho: Gabung City Adalah Mimpi Jadi Kenyataan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Fernandinho: Gabung City Adalah Mimpi Jadi Kenyataan

Fernandinho: Gabung City Adalah Mimpi Jadi Kenyataan

Fernandinho. © MCFC


Bola.net - Gelandang anyar Manchester City, Fernandinho mengungkapkan kebahagiannya bergabung ke Etihad Stadium. Kepada situs ofisial klub, gelandang berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa menjadi pemain City adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan.

"Bergabung dengan City merupakan perubahan, tantangan, dan kesempatan besar yang telah lama saya nantikan," ujar Fernandinho kepada situs ofisial MCFC. "Bermain di Premier League untuk klub sebesar City adalah sebuah mimpi yang jadi nyata."

"Pastinya saya akan menghadapi tantangan berat, tapi saya siap menghadapinya. Bermain di level tertinggi tentunya akan menghadapi tekanan besar, tapi saya sudah siap akan hal tersebut."

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Fernando Luiz Roza menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan diri terhadap kemungkinan bergabung ke kubu Manchester Biru sejak jauh hari. Salah satunya dengan mencari informasi tentang calon klubnya tersebut.

"Saya tahu banyak hal tentang City. Sejak mereka menunjukkan ketertarikan, saya telah belajar banyak tentang klub ini."

Fernandinho adalah rekrutan pertama Manchester City musim ini. Pemain asal Brasil ini akan mengenakan nomor punggung 25. The Citizens harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta Poundsterling kepada Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan servis gelandang yang telah mengoleksi 5 caps bersama Selecao ini. (pl/mri)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fernandinho-gabung-city-adalah-mimpi-jadi-kenyataan-3d4b50.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More