gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque: Spanyol Tak Punya Penyerang Berkualitas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Del Bosque: Spanyol Tak Punya Penyerang Berkualitas

Del Bosque: Spanyol Tak Punya Penyerang Berkualitas

Del Bosque anggap Spanyol minim penyerang berkualitas. © AFP


Bola.net - Vicente Del Bosque mengungkapkan salah satu masalah yang ada di timnas Spanyol saat ini. Del Bosque menganggap Spanyol tak memiliki seorang penyerang yang kualitasnya bisa setara dengan lini lainnya.

Del Bosque melihat semua pilihan penyerang yang dimillikinya saat ini kurang pas. Bagi Del Bosque, penyerang tak hanya bisa mencetak gol, tetapi juga harus bisa terlibat dalam permainan tim.

Sang entrenador mengatakan bahwa ia akan tetap memasang satu penyerang di Piala Konfederasi nanti. Meski demikian, ia belum bisa memastikan apakah akan memasang false 9 atau penyerang murni sebagai ujung tombak.

"Jelas kami akan bermain dengan satu penyerang, meski belum pasti apakah false 9 atau striker murni. Kami belum menemukan penyerang yang kami sukai, mungkin karena kesalahan kami sendiri. Ada beberapa kandidat: Alvaro Negredo, Fernando Torres, Roberto Soldado dan David Villa. Sayangnya mereka semua belum bisa meyakinkan kami. Seandainya saja kami punya pemain nomor 9 yang andal..." ujar Del Bosque kepda Diario de la Roja.

Del Bosque mendapat banyak kritik selama Euro 2012 lalu karena sering bermain tanpa penyerang murni. Ia lebih suka melepas Cesc Fabregas sebagai false 9. (as/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/del-bosque-spanyol-tak-punya-penyerang-berkualitas-b2dc64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More