gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dani Alves Sebut Media Terlalu Membebani Neymar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Dani Alves Sebut Media Terlalu Membebani Neymar

Dani Alves Sebut Media Terlalu Membebani Neymar

Neymar dan Dani Alves. © AFP


Bola.net - Mengenai kolaborasi Neymar dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona FC, Dani Alves menilai sejumlah media sengaja memberi tekanan kepada mantan punggawa Santos tersebut. Baginya ini tidaklah adil.

Perbincangan tersebut memang kerap menghiasi headline di berbagai media. Kedatangan Neymar ke Camp Nou tentunya dihiasi pro dan kontra. Tetapi, banyak pemerhati sepakbola yang pesimis kolaborasi keduanya bakal sukses dan mengancam.

Opini itu sangat tidak disetujui oleh Alves. Menurutnya, Neymar bisa memberikan kemampuan terbaik bagi skema permainan Los Azulgrana (pada musim 2013-14), dan mampu meringankan beban Messi.

"Saya pikir tanggung jawab di pundak Neymar begitu besar -- ia bahkan baru berusia 21 tahun. Tetapi saya pastikan bahwa tekanan yang tertuju padanya akan dibagikan kepada seluruh tim (Barca)," ujar Dani Alves seperti dilansir Marca.

"Di Barca, Messi kerap membuat perbedaan dan tak segan membantu rekan setimnya. Neymar perlu mengambil pelajaran dari semua itu," pungkasnya.(mrc/rdt)

Editorial - Reaksi Media Atas Kepindahan Neymar ke Barca

Editorial - Prediksi Mereka Tentang Kolaborasi Messi-Neymar 

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/dani-alves-sebut-media-terlalu-membebani-neymar-698d0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More