gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Daftar Klub Dengan Jumlah Suporter Terbesar di Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Daftar Klub Dengan Jumlah Suporter Terbesar di Eropa

Daftar Klub Dengan Jumlah Suporter Terbesar di Eropa

Juve paling didukung di Italia. © Bola.net


Bola.net - Sport Mediaset melakukan sebuah riset untuk mengetahui klub yang paling banyak didukung di Eropa. Media Italia itu memfokuskan pada pencapaian tim-tim asal Italia.

Di Italia, Juventus masih mendominasi. Mereka disebut memiliki 11,2 juta suporter aktif di Italia saja. Angka itu merupakan 29 persen dari jumlah suporter aktif di Italia. Jumlah pendukung Juve mengalami peningkatan 0,3 persen dari tahun lalu.

AC Milan menyusul dengan menguasai 16,3 persen suporter di Italia. Internazionale berada di peringkat tiga dengan 16 persen, Napoli memiliki 11,6 persen sedangkan AS Roma berada di peringkat lima dengan jumlah 7,7 persen.

Meski berkuasa di Italia, Juve masih kalah dari klub-klub papan atas Eropa lainnya. Juve hanya mampu berada di peringkat tujuh dengan jumlah suporter di Eropa mencapai 38 juta.

Klub paling didukung di Eropa versi Sport Mediaset adalah Barcelona (70 juta), Real Madrid (62 juta), Bayern Munich (53 juta), Manchester United (52 juta), Arsenal (45 juta) dan Chelsea (43 juta). (foti/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/daftar-klub-dengan-jumlah-suporter-terbesar-di-eropa-dc1b6b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More