gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Rekrut Fernandinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

City Rekrut Fernandinho

City Rekrut Fernandinho

Fernandinho, amunisi baru Manchester City. © mcfc.co.uk


Bola.net - Manchester City telah merampungkan perekrutan gelandang Fernandinho dari Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer sekitar £30 juta.

Fernandinho, 28, sudah menandatangani kontrak sampai 2017 di Etihad Stadium. City juga memberi pemain Brasil tersebut jersey bernomor punggung 25.

Kepada situs resmi City, pemilik nama lengkap Fernando Luiz Rosa itu berkata: "Ini adalah perubahan, tantangan dan kesempatan yang sudah saya tunggu sejak lama. Bermain di Premier League dengan City sungguh seperti mimpi."

"Ambisi saya di sini adalah untuk memenangi semua gelar. Tim ini kuat serta memiliki sejarah dan suporter yang hebat. Saya pun sudah siap menghadapi setiap tantangan yang ada," pungkasnya.

Fernandinho mengawali karier di Atletico Paranaense pada tahun 2002 sebelum hijrah ke Shakhtar tiga tahun setelahnya. Delapan tahun bersama sang raksasa Ukraina, Fernandinho telah mengoleksi enam gelar liga dan satu titel Piala UEFA 2009.

Pemilik 5 international caps untuk Selecao itu dikenal sebagai seorang gelandang sentral dengan kemampuan bermain box to box yang mumpuni. Dia selalu berperan besar dalam bertahan maupun menyerang. Selain menyeimbangkan lini tengah, Fernandinho juga sanggup merangsek hingga lini depan untuk menciptakan maupun menuntaskan peluang. Kelebihan lainnya adalah dia dibekali tendangan keras dan jangkauan passing yang mengagumkan.

Selama memperkuat Shakhtar, Fernandinho mengoleksi 52 gol dan 51 assist dalam 281 penampilan di segala ajang. Kini, petualangan baru sudah menantinya di Etihad. (mcfc/bbc/gia)

Fernandinho Ketahuan Jalani Tes Medis di ManCity
'Tawaran City Untuk Fernandinho di Bawah Standar Shakhtar'
City Hampir Tuntaskan Pembelian Fernandinho
Fernandinho Bakal Perkuat Salah Satu Klub Manchester 

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-rekrut-fernandinho-ce3e28.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More