gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barton Bertahan di Prancis? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Barton Bertahan di Prancis?

Barton Bertahan di Prancis?

Joey Barton. © AFP


Bola.net - Joey Barton mengaku bahwa pihaknya telah mendapatkan penawaran dari Marseille. Namun ia menegaskan akan berunding dulu dengan manajer QPR, Harry Redknapp sebelum memutuskan masa depannya.

Midfielder berkebangsaan Inggris tersebut dipinjamkan ke Marseille dari QPR. Menurut Barton, dirinya bisa saja kembali ke Prancis, bahkan sangat mungkin terjadi. Namun, lanjutnya, kepindahan itu tidak akan terjadi pada tahun ini.

"Mereka telah mengajukan penawaran tetapi saya tidak tahu apakah sudah sepakat dengan QPR atau belum. Apa yang saya tahu adalah ada pilihan dalam kontrak pinjaman saya dengan Marseille, jika saya bermain bagus maka ada kesempatan untuk bertahan," jelas Barton seperti dikutip Sky Sport.

"Marseille telah mengatakan kepada saya jika tidak tahun ini maka dua tahun ke depan saat kontrak saya habis, mereka siap menerima saya kembali," tandasnya. (sky/gag)

Merasa Dikhianati, Barton Enggan Balik ke QPR
Barton: Liverpool Gila Jika Tak Bela Suarez!
Barton Sebut Margaret Thatcher Penyihir Tua
Video: Angin Kencang, Kiper Cetak Gol ke Gawang Sendiri
Video: Enam Gol Terbaik di Eropa Musim 2012/13
Video: 80 gol Messi-Ronaldo di Ajang La Liga 2012/13 

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/barton-bertahan-di-prancis-5476b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More