gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ayah Higuain: Juve dan Arsenal Kontak Anak Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Ayah Higuain: Juve dan Arsenal Kontak Anak Saya

Ayah Higuain: Juve dan Arsenal Kontak Anak Saya

Higuain pilih Juve atau Arsenal. © AFP


Bola.net - Jorge Higuain, ayah dari Gonzalo Higuain, mengakui adanya ketertarikan dua klub raksasa Eropa; Arsenal dan Juventus. Mereka bahkan dikabarkan telah menghubungi punggawa Real Madrid tersebut.

Los Blancos dituduh Jorge telah melupakan janji serta menaruh sedikit hormat kepada Higuain. Perpanjangan kontrak yang tak kunjung terealisasikan menjadi alasan utama kepindahan eks River Plate pada musim depan.

Jorge sendiri kesal dengan perlakuan pihak manajemen Madrid. Ia mendukung sepenuhnya keputusan Higuain untuk hijrah dan bermain untuk salah satu klub yang benar-benar membutuhkan jasanya.

"Juve dan Arsenal telah mengontak anak saya, Higuain ingin bergabung dengan klub yang benar-benar membutuhkannya serta menghormatinya sebagai pesepakbola," ujar Jorge seperti dilansir harian AS.

Bersama Madrid, Higuain telah menorehkan 122 gol dalam 262 di seluruh kompetisi. Ia menghabiskan waktu selama enam tahun guna membela rival Barcelona FC.(as/rdt)

EA Sports Segera Rilis FIFA 14 

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ayah-higuain-juve-dan-arsenal-kontak-anak-saya-42b42a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More