gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arbeloa: Mourinho Pergi Dengan Kecewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Arbeloa: Mourinho Pergi Dengan Kecewa

Arbeloa: Mourinho Pergi Dengan Kecewa

Arbeloa bela Mourinho. © AFP


Bola.net - Alvaro Arbeloa memilih untuk memberikan pembelaan lagi kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid untuk kemudian bergabung dengan Chelsea.

Mourinho pergi setelah Madrid gagal meraih trofi musim ini. Namun alasan utama kepergian Mou mungkin adalah perpecahan yang terjadi dalam skuad Los Blancos.

"Mourinho pergi dengan kecewa, terutama kepada para pemain. Dia sudah melakukan segalanya bagi klub, banyak pemain yang akan mengakuinya. Orang mungkin menganggap ia bersalah dalam satu atau lain hal, tetapi semua dilakukannya demi klub," jelas Arbeloa kepada La Sexta.

Menurut Arbeloa, para pemain juga patut bertanggung jawab atas kepergian Mourinho. Bek didikan Madrid ini mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang tak suka dengan gaya kepemimpinan Mou yang sangat disiplin.

"Beberapa orang tak suka dengan pelatih yang tidak membiarkan para pemainnya santai. Saya justru suka orang seperti Mourinho. Dia selalu mengatakan semua pikirannya langsung di depan setiap pemain," tambahnya. (foes/hsw)

Tiga Tuntutan Madridista Kepada Perez
Mourinho: Madrid Masih Mengidap Virus
Perez: Ronaldo Bakal Bawa La Decima Buat Madrid 

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/arbeloa-mourinho-pergi-dengan-kecewa-db0248.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More