gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zanetti Optimis Segera Pulih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Zanetti Optimis Segera Pulih

Zanetti Optimis Segera Pulih

Javier Zanetti.© AFP


Bola.net - Sikap optimis kembali ditunjukkan kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Setelah menjalani operasi akibat cedera achilles tendon yang dideritanya, pemain asal Argentina tersebut menyatakan bersemangat untuk segera pulih dan kembali bermain.

Pemain 39 tahun tersebut dipastikan akan absen selama enam bulan setelah cedera menghampirinya saat Nerazzurri bermain melawan Palermo minggu lalu.

"Rehabilitasi baru saja dimulai, operasi juga telah selesai dan saat ini masa pemulihan saya lebih dekat daripada sebelumnya," ujar Zanetti seperti dikutip Football Italia.

"Hak terpenting adalah tetap menjaga kesehatan, kemudian kita akan lihat berapa lama saya akan pulih dan kembali ke lapangan. Saya akan lakukan segalanya untuk kembali bermain. Ini cedera parah yang pertama saya alami. Tetapi saya memiliki kekuatan untuk melihat ke depan dan keinginan untuk kembali," tandasnya. (foti/gag)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/zanetti-optimis-segera-pulih-c930ab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More