gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xavi Sindir Mourinho Soal Casillas dan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Xavi Sindir Mourinho Soal Casillas dan Barca

Xavi Sindir Mourinho Soal Casillas dan Barca

Xavi kritik Mourinho. © AFP


Bola.net - Xavi Hernandez memberikan komentar cukup pedas kepada Jose Mourinho. Dalam sesi konferensi pers hari ini, Xavi sempat mengkritik Mourinho karena dua hal.

Yang pertama, Xavi menyayangkan perlakuan Mou terhadap Iker Casillas. Ia menganggap Casillas tak layak diperlakukan seperti saat ini oleh Mou.

"Saya tak tahu apakah Mourinho akan pergi. Saya hanya merasa tak nyaman melihat apa yang dialami Iker saat ini. Mereka sebelumnya menyebut Iker pantas memenangkan Ballon d'Or, kini sudah berbeda lagi. Iker adalah teman, pemimpin dan kapten Spanyol. Dia tak layak diperlakukan seperti ini," tegas Xavi.

Gelandang elegan ini merasa tak yakin bahwa kepergian Mourinho dari Real Madrid akan menguntungkan bagi Barca. Xavi menganggap Mou belum sukses menghentikan siklus juara Barcelona FC sejauh ini.

"Apakah kepergian Mourinho akan menguntungkan bagi Barcelona? Saya tak tahu. kami belum berhenti juara sejak kedatangan Mourinho di Spanyol. Kami masih terus menang dan tetap kompetitif," tambahnya. (foes/hsw)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/xavi-sindir-mourinho-soal-casillas-dan-barca-da7ec7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More