gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wigan Rela Tukar Piala FA Dengan Tiga Poin di Emirates ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Wigan Rela Tukar Piala FA Dengan Tiga Poin di Emirates

Wigan Rela Tukar Piala FA Dengan Tiga Poin di Emirates

Wigan mengincar kemenangan di markas Arsenal. © AFP


Bola.net - Wigan Athletic rela menyerahkan trofi Piala FA demi kemenangan di markas Arsenal dalam lanjutan Premier League Rabu (15/5) dini hari nanti. Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh sang chairman, Dave Whelan.

Wigan memenangi trofi bergengsi pertamanya itu setelah menaklukkan Manchester City 1-0 di Wembley akhir pekan kemarin. Namun, di liga, ancaman degradasi masih membayangi mereka. Jika bisa menang di Emirates Stadium, maka peluang The Latics untuk bertahan di top flight pun akan tetap terbuka.

Menurut Whelan, dia rela mengorbankan apa saja asalkan Wigan tak finis di tiga terbawah.

"Saya sangat bangga (dengan keberhasilan Wigan juara Piala FA). Namun, sekarang, jika ada yang meminta saya piala itu untuk ditukar dengan kemenangan di kandang Arsenal, saya takkan menolak," tegas Whelan kepada Sky Sports.

"Penting bagi kami untuk bertahan di Premier League. Saya juga yakin banyak orang menilai kami pantas tetap berada di sini," pungkasnya.

Wigan saat ini menempati peringkat 18 dengan 35 poin dari 36 laga. Setingkat di atas Wigan adalah Sunderland dengan 39 poin dari 37 laga. Apabila kalah di Emirates, maka Gary Caldwell dan kawan-kawan pun harus mengucapkan selamat tinggal kepada Premier League karena tak mungkin lagi bagi mereka untuk menyalip The Black Cats dengan satu laga tersisa. (sky/gia)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wigan-rela-tukar-piala-fa-dengan-tiga-poin-di-emirates-dbea64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More