gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wigan: Kami Underdog Yang Tampil Dengan Keberanian ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Wigan: Kami Underdog Yang Tampil Dengan Keberanian

Wigan: Kami Underdog Yang Tampil Dengan Keberanian

Roberto Martinez mendapat 'penghormatan' dari skuad Wigan. © AFP


Bola.net - Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez tak mampu menyembunyikan kebahagiaan, usai menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Manchester City 1-0 di Wembley, (11/5).

Pemain pengganti, Ben Watson menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya pada masa injury time. Sundulannya memanfaatkan sepak pojok Shaun Maloney mengantar kemenangan bagi The Latics, yang sesungguhnya tak diunggulkan.

Keberhasilan untuk kali pertama merengkuh Piala FA membuat kubu Wigan tak sanggup menahan luapan emosi. Hal itu tampak pada sang manajer, yang musim depan diisukan bakal hengkang dari DW Stadium.

"Ini adalah sebuah momen luar biasa. Kami sempat down di babak pertama. Ada perasaan bahwa kami banyak membuang peluang, namun para pemain terus berjuang," ujar Martinez.

"Saya sudah berpikir soal extra-time dan bagaimana memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Sungguh menakjubkan menyaksikan gol itu.

"Ketika anda sebuah klub sepakbola, anda bermimpi bermain di Wembley, dan hari ini kita menyaksikan tim underdog bermain dengan keberanian luar biasa, keyakinan dan mengatasinya. Itulah Piala FA." (itv/atg)

 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wigan-kami-underdog-yang-tampil-dengan-keberanian-05ec75.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More