gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Tak Mau Cuma Empat Besar Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Wenger Tak Mau Cuma Empat Besar Musim Depan

Wenger Tak Mau Cuma Empat Besar Musim Depan

Arsene Wenger. © Bola.net


Bola.net - Musim depan, cuma lolos ke Liga Champions tidak dirasa cukup oleh manajer Arsenal Arsene Wenger. Wenger mau lebih dari pasukannya di musim yang akan datang.

Persaingan sejumlah klub Premier League menuju kompetisi Elit Eropa sudah memasuki tahap-tahap penentuan. Rabu (15/5) dini hari nanti, The Gunners akan menjamu juara Piala FA 2012/13 Wigan Athletic di Emirates Stadium. Kemenangan akan membuat Thomas Vermaelen dan kawan-kawan mengambil kembali peringkat empat dari tangan sang rival sekota, Tottenham.

Sudah sangat lama sejak terakhir kali Arsenal 'ikut' berburu puncak liga. Namun, Wenger menegaskan bahkan hal tersebut tak boleh terulang lagi pada musim 2013/14 mendatang.

"Musim lalu, kami mengumpulkan 70 poin dan finis peringkat tiga. Musim ini, kami bisa mencapai 73 poin dan finis peringkat empat. Yang kami butuhkan adalah konsistensi dan bersaing untuk gelar juara Premier League," papar Wenger seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Finis peringkat empat adalah target minimum. Kami sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Apakah cukup? Tidak. Kami mau lebih, tapi tahun ini Manchester United mengungguli semuanya," imbuh Wenger.

Wenger juga mengatakan bahwa Arsenal telah memiliki fondasi serta stabilitas tim yang kuat, yang membuatnya merasa yakin The Gunners sanggup mengawali musim depan dengan sempurna. (fifa/gia)

Wigan Rela Tukar Piala FA Dengan Tiga Poin di Emirates
Arsenal Siap Menampung Rooney
Wenger: Tak Ada Kontak Dengan PSG
Dijanjikan Bayaran Tertinggi, Jovetic Setuju Gabung Arsenal? 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-tak-mau-cuma-empat-besar-musim-depan-21f85e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More