gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Sudah Menduga Fergie Akan Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Wenger Sudah Menduga Fergie Akan Pensiun

Wenger Sudah Menduga Fergie Akan Pensiun

Wenger sudah menduga Fergie akan pensiun. © AFP


Bola.net - Arsene Wenger mengaku sudah melihat tanda-tanda akan pensiunnya Sir Alex Ferguson sepanjang musim ini. Wenger bahkan sudah mengutarakan 'kecurigaan' itu kepada para stafnya di Arsenal.

Wenger memang memiliki hubungan yang 'dekat' dengan Fergie. keduanya merupakan rival lama dan sudah mulai bertikai sejak akhir 90-an. Kebetulan juga mereka adalah dua manajer paling dihormati di Premier League.

Perseteruan demi perseteruan membuat Wenger dan Fergie mengenal satu sama lain lebih baik. Meski selalu bertengkar, mereka adalah kolega yang saling melengkapi dan banyak membentuk wajah sepakbola Inggris.

"Saya tak terkejut dengan keputusan Fergie. Saya sudah mengatakan kepada staf saya bahwa musim ini akan jadi musim terakhirnya. Saya sudah mendeteksi beberapa sinyal kepergiannya sepanjang musim ini," jelas Wenger.

The Professor juga merasa sedih kehilangan rival terbesarnya itu, namun berharap semua orang bisa menghormati keputusan Fergie. "Sangat sedih melihatnya pensiun karena itu berarti akhir dari karier yang hebat. Namun kita harus bisa menghormati keputusannya," tambah Wenger. (tdm/hsw)

David Luiz Ingin Rooney di Chelsea 

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-sudah-menduga-fergie-akan-pensiun-9b8538.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More