gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas Dukung ManUtd Libas Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Villas-Boas Dukung ManUtd Libas Chelsea

Villas-Boas Dukung ManUtd Libas Chelsea

Andre Villas-Boas. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas berharap Manchester United mampu mengalahkan Chelsea di Old Trafford, pada lanjutan matchday ke-36 Liga Inggris.

Pernyataan AVB tersebut memang murni psy-war. Ketatnya persaingan demi mendapatkan tiket ke Liga Champions adalah motivasi di belakangnya. Spurs kini berada di peringkat kelima, terpaut dua poin dari rival sekota; Arsenal. Namun, Gareth Bale dkk diunggulkan jumlah laga lebih sedikit dari The Gunners.

Maka dari itu Villas-Boas meminta pasukan Sir Alex Ferguson untuk mengatasi perlawanan Chelsea pada akhir pekan nanti, agar perjalanan Spurs menuju Liga Champions semakin ringan.

"Para pemain (MU) telah merasakan titel juara, mereka pasti memiliki mentalitas baik, dan ingin memenangkan setiap laga yang tersisa. Jadi saya berharap Chelsea akan mengalami laga yang sangat berat," ujar AVB seperti dilansir Espn.

"Sebelumnya saya pernah mengalami situasi ini kala menukangi Porto. Ketika itu kami menjadi juara Liga Portugal dengan menyisakan lima laga tersisa dan memasang target baru untuk terus menang hingga akhir musim," pungkasnya. (espn/rdt)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-dukung-manutd-libas-chelsea-301e24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More