gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Victor Valdes Menuju Monaco Musim Depan? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Victor Valdes Menuju Monaco Musim Depan?

Victor Valdes Menuju Monaco Musim Depan?

Valdes segera tinggalkan Barca? © AFP


Bola.net - Penjaga gawang Barcelona FC Victor Valdes sudah memastikan tak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Kontrak Valdes akan berakhir pada Juni tahun depan.

Pernyataan Valdes ini segera disambut oleh banyak klub. Sudah berkali-kali Valdes disebut akan bergabung dengan klub-klub Premier League, entah itu musim panas ini atau tahun depan.

Barca, terutama Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, mengaku telah melakukan kesalahan dalam hal kontrak Valdes. Zubi sempat merasa yakin bisa merayu Valdes untuk memperpanjang kontraknya. Namun ternyata Valdes tak bergeming dan ketidakpastian masa depannya sedikit banyak mengganggu harmoni tim.

Menurut Radio Barcelona, Valdes sudah pasti akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Tujuan utama Valdes masih Premier League, terutama Arsenal dan Liverpool.

Meski demikian, Valdes juga disebut tak akan menutup pintu untuk klub kaya baru asal Prancis, AS Monaco. Klub ini tengah giat membangun skuad dan bersedia membayar mahal untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Jika Monaco bergerak cepat, bisa saja mereka yang akan beruntung mendapatkan tanda tangan sang kiper. (foes/hsw)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/victor-valdes-menuju-monaco-musim-depan-acc352.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More