gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Unity Cup II Kembali Dijadwal Ulang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Unity Cup II Kembali Dijadwal Ulang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Unity Cup II Kembali Dijadwal Ulang

Persebaya saat menjuarai Unity Cup. © Fajar Rahman


Bola.net - Turnamen persahabatan Unity Cup II yang beberapa kali tertunda, akan kembali dijadwal ulang. Turnamen yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya melawan Kelantan FA itu rencananya akan digelar pada akhir Mei atau awal Juni nanti.

Menurut Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar, menerangkan pihak Kelantan masih menanyakan kelangsungan turnamen persahabatan yang melibatkan dua negara tetangga tersebut. "Kita kan istilahnya punya utang untuk tahun ini sama Kelantan. Ada piala yang menunggu kita," terang Saleh, Senin (06/5).

Saleh mengungkapkan, kini pihaknya tengah mencari tanggal yang pas untuk pertandingan tersebut. Jeda pertandingan Persebaya yang cukup lama antara usai laga menjamu Persepar Palangkaraya (26/05) dan sebelum PSM Makassar (13/06) dipilih untuk laga tersebut.

Turnamen persahabatan yang hanya melibatkan dua klub dari dua negara ini sempat akan dijadwalkan pada akhir tahun lalu. Namun, beberapa konflik yang mendera Persebaya akhirnya harus tertunda.

"Antara tanggal itu, mereka yang duluan ke Surabaya," tambah Saleh.

Pada Unity Cup ini, Persebaya akan berstatus sebagai juara bertahan. Mereka sukses mengangkat trofi ini setelah menang agregat 4-3 tahun lalu dengan menahan imbang sang lawan 1-1 di Kelantan. Kemudian menang 3-2 di Gelora 10 Nopember Tambakasari Surabaya pada 28 Desember 2011.  (fjr/mac)

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/unity-cup-ii-kembali-dijadwal-ulang-6cc7fb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More