gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ujicoba Lawan 2 Tim Internal, Persebaya Menang dan Imbang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Ujicoba Lawan 2 Tim Internal, Persebaya Menang dan Imbang

Ujicoba Lawan 2 Tim Internal, Persebaya Menang dan Imbang

Andik saat meladeni permainan Elfaza. © Fajar Rahman


Bola.net - Persebaya Surabaya melakukan uji coba melawan dua tim internal anggota PSSI Surabaya. Setelah menang 3-0 atas Surabaya FC (SFC), Andik Vermansyah dkk harus tertahan tanpa gol kala meladeni Elfaza di Lapangan Mess Persebaya Karang Gayam, Kamis (16/5).

Permainan Persebaya terlihat hidup kembali kala meladeni SFC. Kehadiran Jusmadi yang batal mundur melengkapi permainan Taufiq dan Mario Karlovic di lini tengah. Hasilnya, kreasi serangan mereka menghasilkan tiga gol. Dua dari tiga gol kemenangan Persebaya atas SFC dicetak oleh Aris Alfiansyah. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Mario Karlovic.

Saat meladeni Elfaza, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menarik keluar Taufiq dan Karlovic dan memasukkan Evan Dimas dan Misbakhus Solikhin. Dua pemain muda ini terlihat belum padu dengan Andik Vermansah ataupun Fernando Soler. Persebaya pun tertahan 0-0 dalam laga yang berlangsung 35 menit ini.

Usai pertandingan, Ibnu mengatakan kalau dirinya tak begitu kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat ditahan tim binaan Mat Halil tersebut. "Saya hanya ingin melihat penempatan posisi pemain. Apakah bisa pemain-pemain kami menempati posisi yang bukan aslinya," terangnya.

Absennya Goran Gancev, M Yusuf Hamzah dan Rendi Irwan pada uji coba kali ini membuat Ibnu terlihat bereksperimen terutama di lini belakang. Aulia Ardli yang berposisi asli sebagai gelandang, terlihat dijadikan stopper menggantikan Goran di ujicoba pertama. Saat melawan El Faza, ia menempati posisi bek kanan dan Halil berpindah ke kiri. (fjr/mac)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ujicoba-lawan-2-tim-internal-persebaya-menang-dan-imbang-7e23ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More