gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torres: Saya Sangat Bahagia! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Torres: Saya Sangat Bahagia!

Torres: Saya Sangat Bahagia!

El Nino dengan trofi Lige Europa. © AFP


Bola.net - Striker The Blues, Fernando Torres mengaku senang turut berkontribusi atas kemenangan timnya di final Liga Europa, kontra Benfica, (16/05).

Chelsea sukses merengkuh trofi Liga Europa dan membenamkan pasukan Jorge Jesus dengan skor tipis 2-1. Torres dan Branislav Ivanovic sukses menjadi pahlawan bagi timnya, dengan masing-masing gol yang mereka ciptakan.

Dengan begitu, The Blues menjadi satu-satunya tim yang sukses memenangi dua kompetisi Eropa berbeda dalam dua musim terakhir. Torres yang mencetak gol pertama di pertandingan tersebut mengutarakan kebahagiaan, sekaligus rencana masa depannya.

"Saya sangat bahagia. Mencapai ke final bukanlah pekerjaan mudah dan kami melakoni laga yang cukup berat -- mungkin Benfica pantas memenangkan pertandingan, tapi perbedaan kualitas individu menjadi pembeda," ujar Torres seperti dilansir ITV.

"Saya juga turut senang bisa mencetak gol pertama untuk Chelsea. Kami pantas memenangkannya. Kami menjalani musim yang random, namun saya bahagia berkarir di sini. Lagipula saya ingin menghormati sisa kontrak," tandasnya.(itv/rdt)

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola

Editorial - Klub Inggris dan 11 Bintang yang Gagal Didapatkan 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/torres-saya-sangat-bahagia-326049.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More