gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torres Ingin Jadikan Chelsea Klub Super ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Torres Ingin Jadikan Chelsea Klub Super

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Torres Ingin Jadikan Chelsea Klub Super

Fernando Torres. © Adidas


Bola.net - Andai nanti Liga Europa di juarai oleh Chelsea maka The Blues akan menjadi klub super yang keempat di seantero Benua Biru.

Mereka membidik rekor sebagai klub ke-4 yang sanggup menjuarai seluruh kompetisi antarklub yang dihelat oleh UEFA yakni Liga Champions, Piala Winners (kini sudah ditiadakan) dan Piala UEFA/Liga Europa.

Ambisi tinggi tersebut disokong penuh oleh Fernando Torres sang striker Ini sangat penting bagi klub, kami bisa menjadi tim pertama yang menang dua piala eropa berturut-turut, kami sekarang sudah masuk final, ada satu tahapan lagi yang harus kami hadapi."

Meski begitu El Nino tak mau takabur dan meremehkan Benfica si calon lawan di Final yang akan dihadapi di Amsterdam ArenA nantinya.

"Semoga kami akan memiliki kenangan indah di final, tapi kami tahu betapa bagusnya permainan Benfica," ujar pemain 28 tahun ini di sitrus resmi Chelsea.(cfc/lex)
 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/torres-ingin-jadikan-chelsea-klub-super-e2e456.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More