gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Thiago: Ucapan Mourinho Akan Dilupakan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Thiago: Ucapan Mourinho Akan Dilupakan

Thiago: Ucapan Mourinho Akan Dilupakan

Thiago sindir Mou. © AFP


Bola.net - Thiago Alcantara memberikan pembelaan atas performa Barcelona FC musim ini. Barca tersingkir di semifinal Liga Champions akibat kalah secara menyakitkan dari Bayern Munich.

"Semua orang sudah terbiasa melihat kami menang dan juara. namun harus diakui bahwa menjadi juara secara konsisten adalah hal yang sulit. Titel La Liga juga harus dihargai," jelas Thiago.

gelandang muda ini kemudian memberikan tanggapan tentang adu komentar Jose Mourinho dan Andres Iniesta. Thiago mengatakan bahwa semua ucapan Mourinho hanya opini, bukan fakta.

Sebelumnya Iniesta mengatakan bahwa dirinya tak mengerti mengapa Iker Casillas dicadangkan di Real madrid. Mou membalas dengan meminta Iniesta untuk lebih memikirkan masalah Messidependencia di Barca saja.

"Saya selalu berusaha menghormati orang lain, tetapi jika ada yang bicara tentang kami, tentu saja kami akan akan merasakan imbasnya. Mourinho bicara tentang opininya. Ucapannya hanya pendapat, bukan fakta. Setahun lagi, tak akan ada yang ingat apa yang diucapkan Mourinho," tambahnya. (mrc/hsw)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/thiago-ucapan-mourinho-akan-dilupakan-38ad48.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More