gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suporter Sesalkan Pemecatan Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Suporter Sesalkan Pemecatan Mancini

Suporter Sesalkan Pemecatan Mancini

Pemecatan Roberto Mancini disesalkan para suporter City. © AFP


Bola.net - Pemecatan Roberto Mancini mendapat reaksi. Kali ini juru bicara suporter Manchester City, Kevin Parker, buka suara soal lengsernya pelatih yang membawa The Citizens merengkuh gelar juara Premier League tahun lalu.

Parker mengatakan Mancini pemecatan adalah "momen terendah" selama 40 tahun dirinya menjadi penggemar City.

Didepaknya pelatih asal Italia tersebut diumumkan pada hari Senin malam waktu setempat (Selasa dini hari). Pemecatan Mancini tersebut tepat satu tahun sejak ia memberikan gelar juara Premier League musim lalu. Di mana City harus menunggu 44 tahun untuk mendapatkan gelar tersebut.

"Ini bukanlah sebuah kejutan besar, tapi saya sangat-sangat kecewa dengan hal ini. 13 Mei seharusnya menjadi hari yang sangat istimewa dalam memori fans City setelah gol Sergio Aguero tahun lalu. Tapi ini telah menodai tanggal tersebut," kata Parker kepada Sky Sports News.

"Dia sudah menggapai sukses besar dan saya telah menjadi pemegang tiket satu musim selama 40 tahun. Kami telah menunggu sepanjang hidup kami untuk memenangkan piala seperti Premier League, Piala FA dan Community Shield," jelasnya. (sky/gag)

 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/suporter-sesalkan-pemecatan-mancini-8ba545.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More