gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sumbang Satu Gol, Walcott Ingin Ulangi ke Gawang Spurs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Sumbang Satu Gol, Walcott Ingin Ulangi ke Gawang Spurs

Sumbang Satu Gol, Walcott Ingin Ulangi ke Gawang Spurs

Selebrasi Theo Walcott setelah mencetak gol ke gawang Wigan (15/5). © AFP


Bola.net - Theo Walcott memberikan peran penting saat Arsenal menjungkalkan Wigan Atlhetic pada lanjutan laga Premier League (15/5). Kemenangan 4-1 membawa The Gunners kembali menduduki peringkat ke empat klasemen sementara.

Dalam laga tersebut, Walcott tampil cukup impresif bersama rekan-rekannya. Tidak hanya itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Arsenal.

Arsenal mengawali laga dengan berada di belakang rival mereka Tottenham Hotspur. Namun poin absolut yang berhasil mereka raih membuat The Gunners menggeser Spurs. Jika pada laga terakhir nanti anak asuh kembali menang melawan Spurs, maka tiket Liga Champions akan mereka miliki.

Walcott mengatakan, "Gol yang saya ciptakan tadi adalah salah satu dari gol terpenting. Dan saya berharap akan mampu mengulanginya minggu depan."

"Saya sangat bangga dengan rekan se-tim karena kami layak mendapatkan ini. Saya merasa seperti harus mengambil inisiatif, yang mana tidak terlihat pada penampilan kami di babak pertama," imbuh Walcott. (sky/gag)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sumbang-satu-gol-walcott-ingin-ulangi-ke-gawang-spurs-38fb3c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More