gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sukses di Moto2, Marc VDS Ingin Turun di MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Sukses di Moto2, Marc VDS Ingin Turun di MotoGP

Sukses di Moto2, Marc VDS Ingin Turun di MotoGP

Pebalap Marc VDS Racing Moto2, Scott Redding. © AFP


Bola.net - Tim Marc VDS Racing yang kini berkompetisi di kelas Moto2 dan Moto3 mengaku sedang mencari peluang untuk turun di kelas MotoGP pada tahun 2014 nanti.

Tim yang menaungi peringkat kedua klasemen sementara pebalap Moto2, Scott Redding ini tengah mengincar motor produksi Honda RCV atau motor YZR-M1 milik Yamaha.

Tahun lalu, Redding dan Marc VDS kerap dikabarkan akan menggunakan mesin Desmosedici Ducati untuk MotoGP musim ini, mengingat pebalap Inggris tersebut sempat melakukan uji coba dengan Ducati.

"Kami mencari peluang untuk berkompetisi di MotoGP. Kami sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak tentang pilihan yang ada, termasuk mesin-mesin Yamaha dan motor produksi Honda RCV," ujar Ian Wheeler, press manager dari Marc VDS.

Menurut Wheeler, tim asal Belgia tersebut akan kembali melakukan pembicaraan dengan Honda, Yamaha dan beberapa pihak lainnya di Le Mans, Perancis akhir pekan ini.

"Kami akan melakukan pembicaraan lagi dengan pihak lain di Le Mans. Kami juga akan melihat apa yang ditawarkan Honda dan Yamaha, tidak hanya untuk kami tapi juga untuk tim lain yang tertarik," tutupnya.

Bersama sasis buatan Kalex, Redding dan Marc VDS tampil cukup kompetitif di Moto2 tahun lalu dengan menempati peringkat kelima pada klasemen pebalap. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/sukses-di-moto2-marc-vds-ingin-turun-di-motogp-275e05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More