gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suarez: Saya Tak Peduli Kepada Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Suarez: Saya Tak Peduli Kepada Mourinho

Suarez: Saya Tak Peduli Kepada Mourinho

Mario Suarez hanya peduli kepada Atleti. © AFP


Bola.net - Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan final Copa del Rey melawan Real Madrid pada Jumat depan. Semua pemain dari kedua tim nampaknya sudah tak sabar ingin saling berhadapan demi mendapatkan trofi itu.

Rekor pertemuan kedua tim jelas berpihak kepada Madrid. Atleti belum pernah mengalahkan rival sekotanya itu dalam 25 pertandingan terakhir. Kali terakhir Atleti bisa menang atas Madrid adalah pada tahun 1999.

"Apa yang orang katakan tidak akan mengganggu saya. Kami di Atleti sangat termotivasi. Dalam pertandingan nanti kami bisa saja mengalahkan Madrid. Kami akan bermain tanpa rasa takut dan tanpa ampun," jelas gelandang Atleti Mario Suarez.

Suarez juga mengaku tak tertarik dengan kisruh dan perpecahan yang terjadi dalam internal lawannya itu. Ia lebih suka fokus kepada keadaan timnya sendiri.

"Kontroversi di Madrid dan Jose Mourinho? Dengan segala hormat, jujur saja saya tidak tertarik dengan semua yang terjadi di Madrid. Saya hanya memikirkan yang terjadi di klub saya sendiri," ujar Suarez menambahkan. (foes/hsw)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/suarez-saya-tak-peduli-kepada-mourinho-ab9eea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More