gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Status Twitternya Digunjingkan, Rooney Meradang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Status Twitternya Digunjingkan, Rooney Meradang

Status Twitternya Digunjingkan, Rooney Meradang

Wayne Rooney kesal status Twitternya jadi masalah. © AFP


Bola.net - Wayne Rooney bereaksi keras terhadap laporan yang menyebut ia menghapus Manchestr United dari profil akun Twitter miliknya.

Penyerang timnas Inggris itu memang dikabarkan meminta Setan Merah menjualnya. Dan niatan hengkang tersebut dilaporkan tersirat dari status Twitter Rooney yang kini bertuliskan 'Atlet @NikeUK' - bukannya Manchester United. Dan Rooney pun berusaha menjernihkan situasinya.

"Ada banyak omong kosong yang ditulis tentang saya mengganti biografi di Twitter dan mengatakan saya menghapus Manchester United darinya. Saya tak pernah menghapus Manchester United dari biografi seperti apapun yang dikatakan media karena memang itu tak pernah ada di sana," tulis Rooney di situs resminya.

Eks bomber Everton itu melanjutkan, "Yang terjadi adalah saya diminta Nike untuk menambahkan @nikeuk - sama seperti banyak olahragawan yang mereka sponsori. Lucunya tak ada yang menulis itu! Pergantian itu dilakukan TIGA pekan lalu, tapi orang membicarakannya seolah itu dilakukan kemarin.." (tri/row)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/status-twitternya-digunjingkan-rooney-meradang-3d8bd5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More