gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuad Madrid Untuk Final Copa del Rey ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Skuad Madrid Untuk Final Copa del Rey

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Skuad Madrid Untuk Final Copa del Rey

Skuad Madrid sudah ditentukan. © AFP


Bola.net - Pertandingan final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan segera digelar. Laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu rencananya akan berlangsung pada hari Jumat malam waktu setempat.

Jose Mourinho sudah mengumumkan 24 pemain yang akan dibawanya ke pertandingan El Derbi Madrileno itu. Ada beberapa kejutan yang dibuat Mou dalam pemilihan skuad kali ini.

Sergio Ramos dan Marcelo sudah kembali masuk skuad meski baru kemarin mengikuti latihan penuh. Dua bek itu sebelumnya mengalami cedera.

Sementara itu, Pepe juga kembali masuk skuad Los Blancos. Sebelumnya Pepe sempat dibekukan oleh Mourinho akibat ucapan Pepe yang mengkritik Mou di depan para wartawan. Dari semua pemain penting, hanya Raphael Varane saja yang harus absen karena baru menjalani operasi.

Skuad Madrid untuk final Copa del Rey: Casillas, Diego Lopez, Adan, Jesus, Ramos, Pepe, Albiol, Carvalho, Arbeloa, Coentrao, Marcelo, Nacho, Xabi Alonso, Essien, Khedira, Kaka, Modric, Ozil, Callejon, Di Maria, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata. (foes/hsw)

Milan Ingin Tampung Eks Kroni Mourinho di Madrid
PSG Tawari Ronaldo Gaji 18 Juta Euro
Ferreira: Semua Orang Ingin Mou ke Chelsea 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/skuad-madrid-untuk-final-copa-del-rey-026379.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More