gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sir Alex Jamin Tak Ada Obral Pemain United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Sir Alex Jamin Tak Ada Obral Pemain United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sir Alex Jamin Tak Ada Obral Pemain United

Sir Alex Ferguson jamin takkan jual Nani dan bintang Man Utd. © 7MSport


Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku tak ada rencana mengobral pemainnya di bursa transfer musim panas nanti.

Sudah beberapa pekan ini sejumlah bintang Setan Merah - terutama Wayne Rooney, Nani dan Javier Hernandez, dilaporkan akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim. Namun Ferguson menampik semua rumor tersebut.

"Kami tak punya rencana menjual siapapun. Itu adalah fakta. Kami tak butuh untuk menjual siapapun," tegas pria Skotlandia itu.

Khusus untuk Nani yang paling santer dikabarkan akan hengkang, Ferguson menambahkan, "Nani bermain pekan lalu di Arsenal dan ia tampil bagus. Saat ia dalam form terbaik, sangat sedikit pemain yang lebih baik darinya. Jadi saya pikir kami akan membawanya dalam sesi latihan pra-musim dan ia akan baik-baik saja." (tri/row)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sir-alex-jamin-tak-ada-obral-pemain-united-6b008e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More