gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sindiran Jordi Alba Untuk Rekor Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Sindiran Jordi Alba Untuk Rekor Madrid

Sindiran Jordi Alba Untuk Rekor Madrid

Alba tak pedulikan rekor poin. © AFP


Bola.net - Jordi alba menegaskan bahwa Barcelona FC akan berusaha mengunci gelar La Liga dengan kekuatan sendiri. Maksudnya, Alba ingin Barca menjadi juara dengan memenangkan pertandingan tanpa harus mengharapkan Real Madrid mengalami kekalahan.

Barcelona bisa dipastikan menjadi juara jika bisa mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Sementara itu, Madrid harus bisa menang melawan Espanyol supaya Barca tidak otomatis juara.

"Kami tentu melihat semua pertandingan. Jika Madrid gagal melawan Espanyol, kami juara. Namun kami hanya memikirkan agar tim kami yang menang. Kami sudah menunjukkan kekuatan melawan betis, sekarang kami akan menghadapi rival berat, Atletico Madrid. Semoga kami bisa mengangkat trofi di sana," jelas Alba.

Alba juga mengaku tak peduli dengan rekor poin yang diraih Real Madrid musim lalu. Barca berpeluang menyamai pencapaian 100 poin Madrid musim ini. Namun Alba menegaskan hal itu tidak terlalu penting karena jarak antara Barca dengan Madrid sudah jauh.

"Kami ingin menjuarai La Liga pastinya. Tak penting memikirkan berapa jumlah total poin kami nantinya. Jarak antara kami dengan peringkat dua sudah sangat jauh," sindirnya. (foes/hsw)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/sindiran-jordi-alba-untuk-rekor-madrid-5163ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More