gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang: Masuknya Pagbe Membuat Perbedaan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Semen Padang: Masuknya Pagbe Membuat Perbedaan

Semen Padang: Masuknya Pagbe Membuat Perbedaan

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra © Eggi Paksha


Bola.net - Kembalinya David Pagbe dinilai pelatih Semen Padang, Jafri Sastra sebagai salah satu kunci meraih kemenangan atas SHB Da Nang FC di Stadion H Agus Salim, Selasa (14/5) sore.

"Meski Pagbe belum menampilkan permainan terbaiknya usai cedera panjang yang dialami di bagian kaki, ternyata saat diturunkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan SHB Da Nang pada babak 16 besar piala AFC, cukup baik," kata Jefri usai pertandingan seperti dilansir Antara.

Menurutnya, penampilan Pagbe meski belum pulih 100% tetap menunjukkan kualitas yang ia miliki sebagai seorang pemain. Apalagi ini adalah penampilan pertamanya sejak pulih dari cedera.

Pada laga ini, Pagbe baru masuk pada menit ke-40 menggantikan Saepuloh Maulana. Lima menit kemudian, Pagbe pun berperan atas terciptanya gol balasan dari Semen Padang dari penalti Edward Wilson. Penalti ini diberikan wasit setelah dirinya dijatuhkan pemain belakang SHB Da Nang di dalam kotak penalti.

Usai pertandingan, Pagbe pun menyambut gembira atas hasil positif yang diraih timnya. Ia berharap penampilan perdananya ini merupakan awal manis setelah lama absen karena cedera.

"Pertandingan ini yang pertama setelah lama absen, dan kemenangan ini penting buat tim. Apalagi tampil di depan pendukung sendiri. Meski saya belum tampil 100 persen, saya berharap ini awal yang bagus," jelasnya. (ant/dzi)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/semen-padang-masuknya-pagbe-membuat-perbedaan-b88d94.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More