gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Scholes Segera Umumkan Pensiun Kedua dan Terakhirnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Scholes Segera Umumkan Pensiun Kedua dan Terakhirnya

Scholes Segera Umumkan Pensiun Kedua dan Terakhirnya

Scholes bakal segera akhiri karier di Old Trafford. © AFP


Bola.net - Gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes diberitakan bakal segera kembali mengumumkan pensiun dalam beberapa hari mendatang.

Scholes, yang kini berusia 38 tahun sejatinya sudah pernah menggantung sepatunya pada akhir musim 2010/11. Namun kebutuhan tim di lini tengah memaksa manajer Alex Ferguson untuk memanggilnya kembali pada Januari 2012, setelah mengaku terlalu awal mengakhiri karier.

Akan tetapi cedera yang kerap dialami salah satu anggota Class of '92 membuat kemampuan Scholes terbatasi musim ini. Bahkan ia belum mencatatkan satu pun penampilan di tahun 2013.

Dilansir Mirror bahwa Scholes bakal kembali pada laga kandang terakhirnya, yang kemungkinan juga akan menjadi laga perpisahannya, yakni ketika Setan Merah menjamu Swansea City malam nanti di Old Trafford.

Sepanjang 20 tahun kariernya bersama The Red Devils, Scholes telah menjalani lebih dari 700 pertandingan. Dan untuk musim depan, ia memiliki kans untuk bergabung dengan staf kepelatihan United, seperti diungkapkan Fergie bulan lalu.

Sang manajer sendiri di awal pekan ini telah mengumumkan pengunduran dirinya usai musim 2012/13 berakhir. Manajer Everton, David Moyes telah ditunjuk sebagai pengganti, dan bakal mulai bertugas di Theatre of Dreams pada 1 Juli mendatang. (espn/atg)

 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/scholes-segera-umumkan-pensiun-kedua-dan-terakhirnya-d3d69b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More