gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Scholes Resmi Susul Sir Alex Pensiun di Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Scholes Resmi Susul Sir Alex Pensiun di Akhir Musim

Scholes Resmi Susul Sir Alex Pensiun di Akhir Musim

Scholes resmi pensiun pada akhir musim 2012/13. © AFP


Bola.net - Gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes secara resmi mengumumkan bakal pensiun dari dunia sepakbola, pada akhir musim ini.

Scholes, yang kini berusia 38 tahun sejatinya sudah pernah menggantung sepatunya pada akhir musim 2010/11. Namun kebutuhan tim di lini tengah memaksa manajer Alex Ferguson untuk memanggilnya kembali pada Januari 2012, setelah mengaku terlalu awal mengakhiri karier.

Akan tetapi cedera yang kerap dialami salah satu anggota Class of '92 membuat kemampuan Scholes terbatasi musim ini. Bahkan ia belum mencatatkan satu pun penampilan di tahun 2013.

Dalam sebuah interview dengan mantan rekan setimnya, Gary Neville untuk Sky Sports, eks midfielder timnas Inggris itu menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karier dari dunia sepakbola.

"Saya pikir ini adalah saatnya, saya yakin kali ini. Ini bukanlah musim yang saya inginkan, empat bulan terakhir terasa berat. Saya tahu kini di kepala saya, bahwa saya telah pergi sejauh saya bisa," ujar Scholes.

Pengumuman pensiunnya juga tertulis dalam website klub Setan Merah. Baginya bermain untuk United selama kariernya merupakan sebuah kehormatan, yang musim depan takkan lagi bisa dilakukannya bersama manajer anyar.

"Bermain sepakbola adalah hal yang selalu saya ingin lakukan, dan juga untuk mendapatkan karier yang panjang dan sukses bersama Manchester United, di bawah manajer terhebat sepanjang masa, merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Tim memiliki keseimbangan yang bagus, dan akan terus berkembang di bawah kepemimpinan David Moyes."

Sejak menjalani debut pada 21 September 1994, Scholes telah bermain lebih dari 700 laga bagi United. (mufc/atg)

 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/scholes-resmi-susul-sir-alex-pensiun-di-akhir-musim-369164.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More