gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roy Suryo: Suporter Harus Jaga Nama Baik Klub ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Roy Suryo: Suporter Harus Jaga Nama Baik Klub

Roy Suryo: Suporter Harus Jaga Nama Baik Klub

Roy Suryo © Huyogo Simbolon


Bola.net - Roy Suryo berharap di masa mendatang tak ada lagi suporter terlibat bentrokan. Ia menghimbau para suporter untuk menjaga nama baik klub kesayangan mereka.

"Saya mohon kepada suporter. Kalau suporter itu sayang terhadap klubnya, jangan melakukan sesuatu yang merugikan klub," katanya seperti dilansir Antara.

Roy Suryo pun lantas memberikan contoh kasus bentrok yang melibatkan suporter PSIS Semarang dengan warga di Desa Godong, Purwodadi, Grobogan, Minggu (5/5), akibat ulah suporter yang melakukan penjarahan usai pertandingan antara PSIS dan Persipur Purwodadi.

Imbasnya, pihak Kepolisian tak memberikan izin untuk menggelar pertandingan sepakbola sementara waktu.

"Sebenarnya, kejadian kemarin (bentrok suporter PSIS dengan warga di Purwodadi) bisa dihindari kalau saja semua pihak tanggap," ujarnya.

Karena itu, Roy mengatakan bahwa pihaknya akan bertemu dengan sejumlah pihak, baik dari PSIS, Persipur, maupun PSSI untuk membicarakan permasalahan itu dan mencari solusi agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.

"Tetapi, saya sangat berharap kepada suporter mana pun juga untuk menjaga nama baik klub. Ini untuk semua suporter agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan tim," pungkasnya. (ant/dzi)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/roy-suryo-suporter-harus-jaga-nama-baik-klub-660db5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More