gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Tunjukkan Sinyal Bertahan Lewat Selebrasi? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Ronaldo Tunjukkan Sinyal Bertahan Lewat Selebrasi?

Ronaldo Tunjukkan Sinyal Bertahan Lewat Selebrasi?

Selebrasi Ronaldo dianggap sebagai sinyal masa depannya. © AFP


Bola.net - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menunjukkan sinyal untuk bertahan di Santiago Bernabeu, saat melakukan selebrasi gol ke-200-nya bagi Los Blancos.

Hanya satu jam setelah pengumuman pengunduran Alex Feguson dari jabatan manajer Manchester United, spekulasi terkait drama kembalinya Ronaldo ke Old Trafford seketika merebak.

Apalagi dilaporkan jika CEO The Red Devils, David Gill telah menuju Spanyol untuk bertemu dengan agen striker 28 tahun tersebut, Jorge Mendes. Rumor berkembang jika kedua pihak tengah membicarakan peluang untuk memulangkan Ronaldo.

Namun indikasi bertahan ia tunjukkan, kala Madrid membantai Malaga dengan skor 6-2 di Bernabeu. Usai mencetak gol lewat tendangan bebas, Ronaldo berlari ke arah suporter tuan rumah, sembari berteriak "Yo aqui, yo aqui," yang dapat diartikan "Saya di sini, saya di sini."

Hal tersebut dinilai sebagai penegasan sikap Ronaldo, bahwa ia cukup bahagia di Madrid bersama Los Merengues. Untuk menyaksikan kejadian tersebut, berikut cuplikan gol dan selebrasi Ronaldo dini hari tadi.
 (yt/atg)

09 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/video-unik/ronaldo-tunjukkan-sinyal-bertahan-lewat-selebrasi-0c193b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More