gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Mengaku Ingin Kembali ke United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Ronaldo Mengaku Ingin Kembali ke United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo Mengaku Ingin Kembali ke United

Ronaldo ingin kembali ke United? © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo disebut telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Manchester United. Curhat Ronaldo diungkapkan kepada salah satu pemain senior United, demikian ditulis oleh Daily Star.

Keinginan Ronaldo itu terdengar oleh pelatih United Sir Alex Ferguson. Fergie kemudian disebut segera merancang cara untuk mengembalikan salah satu mantan anak emasnya tersebut.

Fergie menghubungi pemilik United, keluarga Glazer, untuk membahas potensi transfer. The Glazers nampaknya memberikan lampu hijau dan Fergie akan membuat gerakan pada bursa transfer ini.

United akan menawar Ronaldo sebesar 65 juta pound, lebih rendah 15 juta pound ketimbang saat mereka menjualnya ke Real Madrid. Namun transfer ini sepertinya tak akan mudah terwujud mengingat Madrid masih menganggap Ronaldo sebagai satu dari tiga pilar penting untuk musim depan.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa United meminta bantuan kepada sponsor untuk bisa mendanai transfer dan gaji Ronaldo. (tds/hsw)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ronaldo-mengaku-ingin-kembali-ke-united-feecf4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More