gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers: Karena Mourinho-lah Saya Jadi Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Rodgers: Karena Mourinho-lah Saya Jadi Pelatih

Rodgers: Karena Mourinho-lah Saya Jadi Pelatih

Brendan Rodgers. © Liverpool FC


Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menceritakan bahwa Jose Mourinho punya andil cukup besar, serta berhasil mendorongnya menjadi seorang pelatih.

Ketika The Special One datang sebagai manajer Chelsea pada tahun 2004 silam, Rodgers adalah salah satu staf pelatih terbaik yang pernah dimiliki Mou. Sebelum akhirnya pria asal Irlandia Utara tersebut mengarsiteki Watford pada 2008.

Rodgers pun mengaku banyak mendapat pelajaran dari Mourinho. Ia juga berterima kasih kepada pria asal Portugal tersebut yang sukses mempengaruhinya menjadi pelatih.

"Ketika saya bekerja di bawah Jose (Mourinho), pengalaman berharga terus saya dapatkan. Dia menaruh kepercayaan penuh pada saya untuk bekerja dengan pemain top dunia." ujar Rodgers seperti dilansir soccerway.

"Mourinho terus mendorong serta meyakinkan saya untuk menjadi pelatih. Saya termasuk orang yang mudah belajar dan saya banyak belajar dari Mou. Jadi, karena dia-lah saya menjadi pelatih seperti saat ini," pungkasnya. (sw/rdt)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-karena-mourinho-lah-saya-jadi-pelatih-91cf01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More