gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ribey: Boateng Tahu Saya Seorang Muslim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Ribey: Boateng Tahu Saya Seorang Muslim

Ribey: Boateng Tahu Saya Seorang Muslim

Ribery marah kepada Boateng. © AFP


Bola.net - Bayern Munich tengah dalam suasana pesta setelah mengalahkan Augsburg 3-0 di Allianz Arena. Mereka memang sedang merayakan keberhasilan meraih gelar Bundesliga.

Namun ada insiden yang mewarnai perayaan tersebut. Franck Ribery sudah memberitahu semua rekannya bahwa dirinya ingin jauh dari alkohol dalam perayaan itu. Tim-tim Jerman biasanya memang merayakan gelar juara dengan membawa bir ke lapangan.

Namun nampaknya Jerome Boateng tak menyadari betapa seriusnya Ribery. Ia mengejar winger asal Prancis itu dan menyiramkan bir dari belakang. Ribery pun marah besar.

"Saya tak akan bicara dengan Boateng lagi. Dia tahu saya seorang Muslim. Saya benar-benar marah," tukas Ribery.

Ribery memang yang dikenal sebagai Muslim yang taat. Ia nampak selalu berdoa dengan khidmat sebelum memasuki lapangan pertandingan. (tdm/hsw)

'Gotze Pergi ke Inggris Jika Ingin Uang'
Vidal: Juventus Bisa Sekuat Bayern 

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ribey-boateng-tahu-saya-seorang-muslim-168e3e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More