gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Inter Akhiri Rentetan Kekalahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Review: Inter Akhiri Rentetan Kekalahan

Bola.net - Internazionale bertanding melawan Genoa dalam lanjutan Serie A di Luigi Ferraris pada Minggu (12/05). Kedua tim butuh kemenangan dengan alasan yang berbeda: Genoa akan aman dari degradasi jika dapat poin, sedangkan Inter butuh tiga poin memelihara harapan ke Eropa.

Genoa tak terlalu ngotot mengejar kemenangan, sedangkan Inter tak bisa bermain maksimal karena banyaknya pemain yang absen. Skor kacamata menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan santai. Tak terlihat hasrat besar untuk segera mencetak gol dalam permainan Genoa dan Inter.

Genoa menghasilkan peluang besar pertama lewat Marco Boriello pada menit ke 11. Setelah membebaskan diri dari para pengawalnya, Boriello menyundul bola ke pojok gawang Inter. Sayang bagi Boriello, Samir Handanovic masih mampu terbang untuk menepis bola.

Saling adu serangan terjadi pada sepanjang sisa babak pertama, namun tak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang lawan. Babak pertama pun diakhiri tanpa gol.

Inter mulai bangkit pada babak kedua. La Beneamata mulai serius menunjukkan permainan menyerang. Mereka benar-benar bangkit setelah tendangan keras Tommaso Rocchi hanya menghajar mistar gawang Sebastian Frey.

Usaha keras Inter direspon dengan dingin oleh Genoa. Mereka mulai menurunkan tempo permainan lagi untuk meredam agresivitas tim tamu. Usaha genoa sukses.

Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin karena tak ada yang bisa mencetak gol dalam pertandingan ini. Genoa memastikan mereka aman dari ancaman degradasi, sedangkan Inter harus puas tanpa Eropa musim depan. Sisi positifnya bagi Inter, mereka berhasil mengakhiri rentetan kekalahan tiga kali beruntun di Serie A.

Statistik Genoa - Internazionale
Penguasaan bola: 41% - 59%
Shot (on goal): 13 (4) - 9 (2)
Corner: 7 - 2
Pelanggaran: 9 - 8
Offside: 6 - 0
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 2 - 4

Susunan pemain Genoa: Frey; Granqvist, Portanova, Manfredini, Antonelli; Rigoni, Matuzalem, Vargas (Moretti, 90'); Floro Flores (Kucka, 75'); Bertolacci, Borriello (Immobile, 87').

Susunan pemain Internazionale: Handanovic; Ranocchia (Spendlhofer, 77), Cambiasso, Pasa; Schelotto, Kuzmanovic, Kovacic, Nagatomo; Guarin (Benassi, 84'), Alvarez (Cassano, 60'); Rocchi. (bola/hsw)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-inter-akhiri-rentetan-kekalahan-25773f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More