gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Chelsea Coreng Wajah United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Review: Chelsea Coreng Wajah United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wajah juara Premier League 2012/13, Manchester United, dicoreng oleh Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri. Red Devils takluk 0-1 oleh own goal Phil Jones dan kehilangan Rafael akibat kartu merah di penghujung laga.

Di Old Trafford, Minggu (05/5), meski sudah dinobatkan sebagai kampiun dan tidak ada yang lagi dikejar, United tetap tampil dengan skuad terbaiknya. Chelsea sendiri, yang pada pertandingan berikutnya akan melawan sesama pemburu empat besar yakni Tottenham, mengincar tiga angka demi mengamankan keadaan. Hasilnya, laga sengit tercipta. Namun, The Blues jadi kubu yang meraup poin maksimal setelah Jones membelokkan bola tendangan Juan Mata ke gawang Anders Lindegaard di menit 87.

Hasil ini membuat pasukan Rafael Benitez memiliki 68 poin di peringkat tiga klasemen sementara dengan tiga laga tersisa. The Blues unggul tiga poin atas Tottenham dan satu poin atas Arsenal, yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Melihat jalannya laga yang dipimpin Howard Webb, Chelsea boleh dibilang memang pantas menang. Sir Alex Ferguson di kubu United pun bahkan mungkin kecewa dengan performa pasukannya.

United hanya sempat mengancam gawang Petr Cech lewat upaya Robin van Persie, tapi tidak terlalu membahayakan. Chelsea sendiri, terlepas dari aksi Oscar, juga tidak terlalu membuat Lindegaard berkeringat. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Pada babak kedua, pertarungan sebenarnya tersaji di atas lapangan. Tempo laga berjalan lebih cepat dan atmosfer juga memanas.

Laga menjadi lebih seru setelah Ferguson memasukkan Wayne Rooney, dan Benitez memberi tempat untuk Fernando Torres. Kedua tim beberapa kali bertukar serangan, tapi kebanyakan mentah sebelum penyelesaian akhir dilakukan.

United kembali mengancam lewat Ryan Giggs, sedangkan Frank Lampard mencoba membawa Chelsea mencuri angka, tapi skor 0-0 tak berubah bahkan hingga menit 85.

Di menit 87, kebuntuan itu pecah, dan Chelsea berada di depan setelah Mata melepas sebuah tendangan diagonal rendah dari dalam wilayah penalti United yang membentur Jones dan bersarang di gawang tuan rumah.

Dua menit berselang, setelah sebelumnya terjadi sejumlah kontak fisik menjurus keras antar pemain dari kedua kubu, penderitaan United bertambah parah dengan diusirnya Rafael karena dinilai Webb menendang David Luiz di sudut lapangan.

Di menit-menit tersisa, tekanan kedua tim tak juga reda, tapi tak ada gol lagi yang tercipta. Chelsea, yang di empat pertemuan liga melawan United sebelum ini tak pernah menang, kini pulang dengan tiga angka dalam genggaman.

Susunan pemain United: Lindegaard; Rafael (merah 89'), Evans, Vidic (kuning 52'), Evra; Jones (kuning 81'), Anderson (Rooney 69'), Cleverley (Buttner 68'), Valencia (Hernandez 90'), Giggs; Van Persie.
Cadangan: De Gea, Buttner, Ferdinand, Scholes, Kagawa, Rooney, Hernandez.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic, David Luiz (kuning 86'), Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata (Ake 90'), Moses (Torres 76'); Ba.
Cadangan: Subs: Turnbull, Ferreira, Cahill, Terry, Ake, Benayoun, Torres.

Statistik United - Chelsea (via WhoScored)
Shots: 10 - 17
Shots on goal: 2 - 2
Penguasaan bola: 49% - 51%
Pelanggaran: 14 - 10
Corner: 2 - 7
Offside: 14 - 16
Kartu kuning: 2 - 1
Kartu merah: 1 - 0. (bola/gia)

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-chelsea-coreng-wajah-united-320074.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More