gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Cagliari Bikin Pesta Juve Tak Sempurna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Review: Cagliari Bikin Pesta Juve Tak Sempurna

Bola.net - Juventus gagal melengkapi pesta scudetto mereka di Juventus Stadium dengan kemenangan setelah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Cagliari, Sabtu (11/5) malam.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Bianconeri langsung menekan sejak awal. Dan mereka mendapat peluang pertama lewat Arturo Vidal yang melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa dihalau kiper Michael Agazzi.

Namun secara mengejutkan, tim tamulah yang justru memecah kebuntuan saat laga baru 12 menit laga berjalan. Berawal dari sebuah serangan balik, Luca Rossettini melepas umpan pada Victor Ibarbo yang menaklukkan Marco Storari dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. 1-0 Cagliari memimpin.

Tertinggal satu gol, Juve mulai panas dan menggempur pertahanan Cagliari namun sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum membuahkan hasil. Bahkan Cagliari sesekali menunjukkan ancaman lewat strategi counter-attack mereka.

Peluang terbaik Juve hadir di menit 32 lewat tembakan Claudio Marchisio dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkal Agazzi, sementara dua menit setelahnya tendangan bebas Sebastian Giovinco hanya menghantam mistar gawang.

Juve kian bersemangat melancarkan serangan dan kembali mendapat peluang emas lewat aksi Vidal hingga Alessandro Matri, namun hingga turun minum mereka gagal membobol gawang Agazzi. Laga babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Cagliari 1-0.

Memasuki babak kedua, Juve kembali melanjutkan upaya mereka dan pelatih Antonio Conte memasukkan Mirko Vucinic demi menyuntikkan tenaga baru di lini depan. Taktik tersebut membuahkan hasil dengan serangan Juve yang kian menggigit.

Dan setelah beberapa kali melakukan gempuran, publik tuan rumah akhirnya bersorak setelah Vucinic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 61, lewat tembakan dari dalam kotak penalti meneruskan umpan sundulan Vidal.

Tak lama sesudahnya, Cagliari berpeluang kembali unggul namun tembakan Radja Nainggolan masih meleset dari gawang Storari. Demikian pula dengan peluang Vucinic dan tendangan pemain pengganti, Fabio Quagliarella di kubu tuan rumah.

Sisa waktu pertandingan dimanfaatkan Juve untuk terus melancarkan serangan, namun hingga wasit meniup peluit panjang tak ada lagi gol yang tercipta. Dan meski tak berpengaruh pada gelar mereka, Si Nyonya Tua harus puas berbagi satu poin dengan Cagliari pada hari gelar scudetto dipersembahkan untuk mereka. (bola/row)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-cagliari-bikin-pesta-juve-tak-sempurna-31b363.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More