gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rekor Tak Terkalahkan PSM di Laga Kandang Terhenti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Rekor Tak Terkalahkan PSM di Laga Kandang Terhenti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rekor Tak Terkalahkan PSM di Laga Kandang Terhenti

Pelatih PSM, Petar Segrt. © Apriani Landa


Bola.net - PSM Makassar hanya bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang sampai Minggu (05/5) malam. Pasalnya, tim Ayam Jantan dari Timur itu takluk dari tamunya Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sepanjang musim lalu, PSM tidak pernah takluk di kandangnya. Termasuk menahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1.

Pada laga semalam, skuad Ayam Jantan dari Timur tampil bagus. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain pilar seperti M Rahmat, Satrio Syam, Andi Oddang, dan Cristian Febre, tapi mereka bisa mengimbangi permainan Semen Padang yang bertabur bintang.

10 menit pertama, skuad Juku Eja mampu menekan Semen Padang bahkan nyaris membobol gawang. Sayangnya, penyelesaian akhir yang tidak tenang membuat peluang terbuang.

"Selama ini, kita tidak pernah kalah di kandang. Pemain kita juga kurang siap karena sempat melakukan mogok latihan selama 10 hari. Apalagi, kita kehilangan beberapa pemain inti," kata Petar.

"Terutama kita kehilangan Rahmat yang musim lalu mencetak gol ke gawang Semen Padang. Andai dia ada, mungkin kita bisa cetak gol," tuturnya.

Melawan Semen Padang, PSM masih unggul dari segi recovery. PSM terakhir bertanding pada 17 April lalu dan baru mulai mempersiapkan tim pada 27 April setelah ada mogok latihan.

Bandingkan dengan Semen Padang yang baru saja bertanding melawan Churchill Brothers di ajang AFC, Rabu (01/5). Mereka baru tiba di Makassar Jumat (03/5) dan hanya sehari melakukan persiapan melawan PSM.

"Tapi, Semen Padang memang tampil bagus dan mereka beruntung bisa cetak gol. Semen Padang memiliki pemain yang hebat, mereka memang juara," kata Petar. (nda/mac)

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/rekor-tak-terkalahkan-psm-di-laga-kandang-terhenti-ea7065.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More