gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Sebut Wasit Condong Membela Semen Padang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

PSM Sebut Wasit Condong Membela Semen Padang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Semen Padang berhasil mencuri poin penuh di kandang PSM Makassar. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (05/5) malam, Semen Padang menang tipis 1-0 lewat gol Edward Wilson Junior.

Hasilnya tersebut makin mengokohkan Semen Padang di puncak klasemen sementara IPL dengan torehan 19 poin, dari tujuh kali main dengan rekor belum pernah mengalami kekalahan. Sementara PSM masih bertahan di posisi 11 dengan poin 9. PSM sudah 8 kali main dan baru 3 kali meraih kemenangan, lima pertandingan lainnya diakhiri dengan kekalahan.

Pada pertandingan semalam, Petar mengakui jika Semen Padang bermain bagus. Namun, Petar menyayangkan keputusan wasit Rettu S yang memimpin pertandingan. Menurutnya, PSM seharusnya mendapat dua penalti namun diabaikan.

"Selamat kepada Semen Padang, mereka memang real champion. Mereka punya pemain hebat dan tampil bagus. Wilson juga pemain berkelas dan sukses menciptakan gol," ujar Petar.

"10 menit pertama, kita punya peluang lewat Qifly Tapi di blok pemain lawan dan itu handsball. Seharusnya itu penalti dan pemain lawan mendapat kartu merah, tapi wasit tidak memberikan penalti kepada kita," kata Petar.

"Di babak kedua juga, pemain Semen Padang handsball. Pemain kita sudah protes tapi tidak digubris," ungkap pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

"Jika sejak 10 menit pertama itu pemain Semen Padang dapat kartu merah dan bermain 10 orang, mungkin hasilnya akan beda," tambahnya.

Protes senada juga diungkapkan Rasyid A Bakri yang malam itu tampil sebagai kapten tim. Menurutnya, wasit lebih memihak kepada tim lawan.

"Saya mewakili teman-teman minta maaf karena memberikan hasil yang mengecewakan, tapi sudah berjuang maksimal. Seharusnya kita mendapat penalti saat Qifly shooting dan pemain belakang Semen Padang handsball. Tapi, wasit sepertinya lebih berpihak kepada mereka, makanya kita tidak diberikan penalti," ujar Rasyid.

Gelandang bernomor punggung 17 ini juga memberikan apresiasi kepada suporter yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada skuad Ayam Jantan dari Timur. Semalam, stadion penuh dengan penonton.

"Terima kasih suporter yang mendukung kami. Tadi, stadion penuh dengan penonton dan itu membuat kami bangga. Saya juga ucapkan selamat buat Semen Padang," katanya. (nda/mac)

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-sebut-wasit-condong-membela-semen-padang-f928c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More