gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Real Madrid vs Atletico Madrid, Finale! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Preview: Real Madrid vs Atletico Madrid, Finale!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Preview: Real Madrid vs Atletico Madrid, Finale!

Real Madrid vs Atletico Madrid. © AFP


Bola.net - Final Copa del Rey musim ini akan mempertemukan dua klub asal kota Madrid, Real melawan Atletico dan laga dipanggungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5).

Los Blancos akan mencoba mencari gelar penyelamat musim mereka via kompetisi ini, sedangkan sang saudara mereka perlu mencari kemenangan yang sudah tak lagi muncul sejak tahun 1999 silam.

Dalam partai puncak ini Real bakal krisis pemain belakang, Raphael Varane cedera dan masih belum dipastikan apakah Jose Mourinho menggantinya dengan Albiol atau bek sedang bersitegang dengannya Pepe.

Sementara garansi mumpuni ada di lini depan, Mesut Ozil dan Luka Modric akan cukup prima untuk menggeber serangan demi serangan si putih nantinya.

Pelatih kubu Atleti, Diego Simeone menyambut kembalinya Mario Suarez dari cedera punggung, kemungkinan ia akan menggeser Tiago ke bench.

Pasukan kubu Rojiblancos lebih tidak terganggu cedera untuk duel ini, Simeone bisa menurunkan komposisi terbaik yang ia miliki.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga final Copa del Rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI, Sabtu (18/5) pukul 02.30 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Essien, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Modric, Ozil, Ronaldo; Benzema.
Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Juanfran, Miranda , Godin, Luis; Koke ,Gabi ,Suarez, Turan; Falcao, Costa.(bola/lex)

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-real-madrid-vs-atletico-madrid-finale-e61d6d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More