gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Juve vs Palermo, Satu Poin Untuk Scudetto! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Preview: Juve vs Palermo, Satu Poin Untuk Scudetto!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Juventus hanya butuh satu poin lagi guna meraih Scudetto ke-31 mereka. Hal ini jelas memotivasi moral Andrea Pirlo dkk untuk memberikan 100 persen. Namun, Palermo yang berniat menghindari jurang degradasi tentunya tak akan memberikan perlawanan yang lunak.

Pada pertemuan pertama di Renzo Barbera, Bianconeri sukses mencuri tiga poin dari Rosanero -julukan Palermo. Full-back Timnas Swiss; Stephan Lichtsteiner mencetak gol tunggal di laga tersebut.

Komentar menjelang laga juga menyelimuti laga Juve vs Palermo. Antonio Conte berharap timnya bisa mengunci titel Scudetto ketika menjamu Fabrizio Miccoli dkk. Sedangkan gelandang seran Palermo; Josip Ilicic yang tengah on-fire, bertekad merusak pesta Scudetto Juventus.

"Perjalanan Juve pada Musim 2012-13 cukup berat, memeras stamina dan sungguh menegangkan. Alangkah baiknya jika kami mampu mengunci Scudetto saat menjamu Palermo," ujar Conte di situs resmi klub.

"Saya akan bahagia bila meneruskan rekor gol beruntun, ketika kami menghadapi Juventus. Saya berniat memberikan kemampuan terbaik bagi Palermo, dan menjauhkan tim ini dari degradasi," cetus Ilicic seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Berita tim; Nicholas Anelka dan Mauricio Isla dipastikan kembali memperkuat Juve pada malam nanti. Keduanya baru saja pulih dari cedera. Hanya Simone Pepe yang masih absen. Selain itu Bianconeri diperkirakan kembali memakai format 3-5-1-1.

Sementara itu di kubu tim tamu, Palermo bertandang dengan kekuatan penuh. Ilicic dan Miccoli diplot Giuseppe Sannino untuk mengobrak-abrik konsentrasi pertahanan Juventus, yang dikomandoi Giorgio Chiellini.

Perkiraan starting line-up kedua tim:

Juventus (3-5-1-1): Buffon (Gk); Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Marchisio; Vucinic.
Palermo (3-5-2): Sorrentino (Gk); Bergen, Donati, Aronica; Nélson, Barreto, Arevalo, Kurtic, Garcia; Ilicic, Miccoli. (bola/rdt)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-juve-vs-palermo-satu-poin-untuk-scudetto-1ac810.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More