gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview ISL: Persib vs Persela, Tuan Rumah Anti Kecolongan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Preview ISL: Persib vs Persela, Tuan Rumah Anti Kecolongan

Bola.net - Persib Bandung tak ingin kembali kehilangan poin saat bertemu Persela Lamongan di Stadion Si Jaluk Harupat, Minggu (12/5). Pada putaran pertama ISL, Persib ditahan imbang 1-1 Persela di Stadion Surajaya, 2 Mei silam.

Kali ini, Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman sudah menyiapkan taktik baru guna mengincar poin penuh. Belajar dari pertemuan pertama di musim ini, Jajang ingin anak asuhnya menjaga fokus sepanjang pertandingan.

"Konsentrasi dalam meredam lini tengah mereka. Saya pikir karena di Persela ada pemain tengah yang bagus seperti Gustavo, Jimi Suparno dan In Kyun Oh yang pergerakannya bagus," ucap Jajang, Sabtu (11/5) seperti dilansir di situs resmi klub.

Menjamu Persela, Persib bertekad untuk menjaga keangkeran kandang. Dengan kembali bermain di Jalak Harupat, Jajang berharap anak-anak Bandung mampu menguasai permainan dan menciptakan gol.

"Tentu saja keinginan untuk menampilkan tren positif di Bandung itu ada. Saya berharap aliran bola kita bisa lebih baik. Terlebih kita main di kandang sendiri," imbuh Jajang.

Selain itu, Jajang juga ingin Maung Bandung mewaspadai lini depan Persela: "Saya boleh katakan kita hati-hati dengan striker mereka. Karena pemain tersebut punya skill bagus," ungkap Jajang.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Mbida Messi, Firman Utina, M. Ridwan, Kenji Adachihara, Serginho Van Dijk.

Persela Lamongan: Khoirul Huda, Roman Golian, Han Sang Min, Eki Taufik, Saiful Lewanusa, Gustavo Lopez, Danu Rosade, Oh In-Kyun, Jimmy Suparno, Samsul Arif, Mario Costas. (bola/mac)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/preview-isl-persib-vs-persela-tuan-rumah-anti-kecolongan-183b5c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More