gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pirlo Tinggalkan Azzurri Pasca Piala Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Pirlo Tinggalkan Azzurri Pasca Piala Dunia

Pirlo Tinggalkan Azzurri Pasca Piala Dunia

Andrea Pirlo berencana pensiun dari timnas Italia. © AFP


Bola.net - Usia sudah tidak muda lagi, namun kemampuan Andrea Pirlo menjadi jendral lapangan tengah masih diakui di dunia sepakbola. Itulah sebabnya midfielder Juventus tersebut belum berniat pensiun dari lapangan hijau.

Pirlo mengaku bahwa pihaknya akan pensiun dari timnas Italia setelah pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Sejauh ini, playmaker veteran tersebut telah mencatatkan 97 caps bersama Azzurri sejak melakukan debut kembali di tahun 2002 silam.

Meskipun merasa masih mampu untuk bermain, pemain 33 tahun tersebut juga mengakui bahwa waktu untuk meninggalkan timnas telah tiba. Kini, lanjut Pirlo, tiba saatnya untuk memberi jalan bagi generasi penerusnya.

"Di tahun 2014 saya akan berhenti bermain untuk timnas Italia. Dan saya rasa Piala Dunia adalah ajang terakhir saya bersama Azzurri," ujar Pirlo.

"Sangat penting memberikan tempat kepada pemain muda. Di level klub, saya akan tetap bermain sejauh semangat yang saya punya. Jika itu tidak terjadi, saya akan jadi yang pertama untuk keluar," kata Pirlo menjelaskan rencananya. (sky/gag)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/pirlo-tinggalkan-azzurri-pasca-piala-dunia-51bcdf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More