gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Sudah Tidak Bisa Talangi Gaji Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Petar Sudah Tidak Bisa Talangi Gaji Pemain

Petar Sudah Tidak Bisa Talangi Gaji Pemain

Petar Segrt. © Apriani Landa


Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, menegaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa lagi memberikan uang pribadinya untuk membantu menalangi gaji pemain jika manajemen telat membayarnya. Ia sebenarnya dilema, karena jika pemain tidak memiliki uang, mereka tidak bisa konsentrasi latihan atau bahkan memiliki mogok latihan.

Petar sudah beberapa kali melakukan hal itu sejak musim lalu. Ia merasa prihatin karena para pemainnya membutuhkan uang demi menghidupi keluarga. Namun, lama kelamaan, ia merasa jika itu sudah tidak sehat dan tidak profesional.

Makanya, ia memilih tidak mau mengeluarkan uang pribadinya lagi. Ia membiarkan manajemen berjuang mencari dana untuk bayar gaji pemain setiap bulannya.

"Satu tahun saya berusaha menolong dengan memberikan uang pribadi. Tapi, jika itu terus menerus, saya menilai sudah tidak profesional. Makanya, saya tidak mau lagi. Pemain juga mengerti dan mereka sudah menolak menerima yang dari saya," kata Petar.

"Bukan persoalan uang yang penting. Yang utama adalah pemain dan ofisial terima gaji," ujarnya.

Selain sering menalangi gaji pemain, Petar juga mengeluarkan uang pribadinya untuk keperluan tim. Seperti untuk beli obat-obatan, peralatan, dan lainnya. Hal yang mengejutkan karena Petar mengaku jika dirinya juga tidak menerima gaji tepat waktu dan penuh. (nda/mac)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-sudah-tidak-bisa-talangi-gaji-pemain-ee76c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More