gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiwa Siap Rebut Poin di Kandang Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Persiwa Siap Rebut Poin di Kandang Persegres


Bola.net - Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso mengatakan jika timnya siap merebut poin di kandang Persegres (Gresik United) pada pertandingan, Selasa (14/5), di stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur. Ia mengatakan jika skuad Badai Pegunungan telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi putaran kedua dengan lawan pertama adalah anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putra itu.

"Pada prinsipnya setiap laga Persiwa ingin meraih hasil yang terbaik, termasuk pada laga nanti sore saat dijamu Persegres," ucap Agus saat dihubungi Antara. "Persiapan Persiwa sudah dilakukan di Malang beberapa hari terakhir ini," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Persiwa Subangkit menyatakan tim siap menghadapi Persegres yang pada putaran pertama lalu mengkandaskan mereka di Stadion Pendidikan Wamena dengan skor tipis 0-1.

"Kami siap lawan tim mana saja. Tapi di putaran kedua ini kami ada penambahan enam hingga tujuh pemain baru yang masih perlu lakukan koordinasi permainan," katanya.

Ketika ditanya soal persiapan yang dilakukan di Malang sepekan ini, Subangkit sampaikan bahwa persiapan timnya belum maksimal. "Memang kami sudah kumpul di Malang tetapi secara keseluruhan persiapan belum ideal tapi saya tetap akan memberikan anak-anak motivasi untuk meraih yang terbaik," katanya.

Subangkit juga mengatakan lawan mereka Persegres di putaran kedua ini bukan tidak ada persiapan dan pembenahan internal tetapi juga menambah sejumlah pemain baru untuk menutup kekurangan yang ada. Tapi, Subangkit sampaikan bahwa penambahan pemain ataupun pergantian pelatih di putaran kedua tiap musim merupakan hal yang lumrah di setiap klub yang berlaga di liga manapun.

"Saya kira semua tim ingin meraih hasil yang terbaik dan maksimal. Persiwa juga melakukan hal yang sama dan berharap anak-anak bisa cepat padu saat lawan Persegres nanti sore," katanya.

Saat ini Persiwa Wamena berada di lima peringkat di atas Persegres atau nangkring di posisi ke-8 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan raihan poin 23 dari 17 kali melakoni pertandingan. Sedangkan Persegres berada di urutan ke 13 dengan mengemas 19 poin dari 17 kali laganya di ISL. (ant/mac)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiwa-siap-rebut-poin-di-kandang-persegres-18247a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More