gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Bertekad Curi Lawan Mitra Kukar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Persisam Bertekad Curi Lawan Mitra Kukar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persisam Bertekad Curi Lawan Mitra Kukar

M Roby dkk diharapkan meraih poin © ant


Bola.net - Bertandang ke markas Mitra Kukar tak membuat ciut nyali Persisam Samarinda. Hal ini ditegaskan oleh pelatih Persisam, Sartono Anwar yang bertekad mencuri poin di Stadion Aji Limbut, Jumat (17/5) besok.

"Sudah pasti kami menginginkan poin, minimal satu poin atau hasil seri bisa dibawa pulang," ungkap Sartono seperti dilansir Antara.

Sartono berharap anak asuhnya dapat mengulang hasil bagus di laga perdana putaran kedua ini. "Pada pertandingan perdana putaran pertama kita bisa mencuri satu poin di kandang Persija, tentunya kita berharap bisa mengulang sukses untuk pertandingan perdana putaran kedua," papar Sartono.

Ditambahkan oleh mantan pelatih Persibo ini, timnya telah melakukan persiapan maksimal menyongsong laga tersebut. Ia pun menyatakan pasukannya siap meladeni kekuatan tuan rumah Mitra Kukar.

"Kuncinya disiplin posisi saja. Saya yakin bila para pemain tampil dengan penuh kedisiplinan, maka akan menyulitkan pemain lawan dalam mengembangkan permainan," jelas Sartono.

Saat ini Persisam masih berada di bawah Mitra Kukar di klasemen sementara Indonesia Super League. Bila Persisam masih tertahan di peringkat ketujuh, Mitra Kukar justru berada di lima besar dengan meraih 32 poin dari 17 laga. (bola/dzi)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-bertekad-curi-lawan-mitra-kukar-46d203.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More