gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Bantah Dekati Saktiawan Sinaga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Persisam Bantah Dekati Saktiawan Sinaga

Persisam Bantah Dekati Saktiawan Sinaga

Saktiawan Sinaga © sp


Bola.net - Manajemen Persisam Samarinda membantah bakal mendatangkan Saktiawan Sinaga usai merekrut Osas Saha dan Tsimi Jaques Joel.

Bantahan ini disampaikan oleh Direktur sepakbola Persisam Samarinda, Dimas Raditya. Menurutnya, manajemen telah menyusun kebijakan pada putaran kedua dengan hanya merekrut dua pemain baru setelah melepas empat pemain.

"Kalau Tsimi dan Osas betul kita rekrut, tapi untuk Saktiawan Sinaga, itu isu dari mana," bantah Dimas seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Presiden Direktur Persisam Samarinda Harbiansyah Hanafiah telah menegaskan bahwa Osas Saha dan Joel Tsimi merupakan pembelian terakhir Persisam pada putaran kedua ini.

"Tidak ada penambahan pemain lagi, karena tambahan dua pemain itu kita rasakan sudah cukup," jelas Harbiansyah saat itu.

Persisam sendiri memang tengah membutuhkan pemain baru di posisi striker. Pasalnya, andalan Pesut Mahakam untuk mendulang gol, Ferdinand Sinaga tengah didera cedera parah dan harus istirahat setidaknya untuk tujuh pertandingan. (ant/dzi)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-bantah-dekati-saktiawan-sinaga-86ea2f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More